Home » » "Istri Muda Firdaus Mengaku Mahasiswi"

"Istri Muda Firdaus Mengaku Mahasiswi"


PEKANBARU - Siapa sebenarnya Vicky Rahmawati yang diduga sebagai istri muda Firdaus? Nah, baru-baru ini wartawan media ini melakukan investigasi dan terungkap bahwa Vicky Rahmawati mengaku sebagai seorang mahasiswi.

Keterangan itu didapat dari Sobri, yang merupakan Ketua RT (Rukun Tetangga) tempat yang diduga Firdaus tinggal di Jakarta, yakni di Jalan Sakti III/72 RT 008 RW 009 Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Pal Merah Jakarta Barat. "Vicky mengaku sebagai mahasiswi saat ia mengurus surat menyurat dengan saya sebagai ketua RT," kata Sobri.

Diceritakan Sobri keluarga Firdaus dan Vicky Rahmawati beserta dua anaknya tinggal di daerah tersebut sudah hampir tiga tahun belakangan ini. Masih menurut Sobri, dirinya tahu bahwa Vicky Rahmawati itu adalah istri muda Firdaus. Keluarga Firdaus dan Vicky itu, katanya, kurang komunikatif dengan warga sekitar.

"Saya dapat kabar Vicky itu adalah istri muda Firdaus. Dan selama ini, mereka kurang komunikatif dengan warga sekitar bahkan istri mudanya itu cepat ribut dengan warga sekitar," jelasnya.

Masih menurut Sobri, biasanya Firdaus datang sebulan sekali ke rumah tersebut untuk mengunjungi istri muda dan dua anaknya. "Firdaus hanya datang sebulan sekali lah ke rumah itu," ujar singkat.

Masih menurut ketua RT 008/RW 009 Kemanggisan itu, berdasarkan informasi yang didapatnya, Firdaus Muhammad mengaku sebagai pengusaha perkebunan. Dan dirinya tidak heran karena Sobri menganggap bahwa memang di Riau banyak perkebunan sawit.

"Saat ditanya tentang kerjaannya, istri muda Firdaus mengaku bahwa Firdaus itu pengusaha perkebunan di Riau. Saya sih percaya saja karena memang setahu saya di Riau itu perkebunan sawit besar-besar," katanya.

Saat ditanya soal ciri-ciri Firdaus, Sobri mengatatakan bahwa sosok Firdaus yang dikenalnya memiliki tinggi badan lebih kurang 175 cm, dengan pantaran usia sekitar 50-an tahun.

"Orangnya cukup tinggi dengan besar badan yang lumayan. Kira-kira umurnya 50-an tahun lebih," katanya.

Ingin Jual Rumah Rp2,5 Miliar

Masih menurut Sobri, Vicky Rahmawati yang diduga sebagai istri muda calon Walikota Pekanbaru Firdaus itu, tiba-tiba ingin menjual rumahnya. Rumah yang berada di Jalan Satria III/72 RT 008 RW 009 Kemanggisan itu ingin dilepas Vicky dengan seharga Rp2,5 miliar.

"Baru-baru ini, Vicky datang ke rumah saya. Katanya ia ingin jual rumahnya dengan harga Rp2,5 miliar. Dia minta tolong ke saya untuk bantu memasarkannya," katanya lagi seraya mengatakan bahwa rumah itu saat dibeli Firdaus dan Vicky dengan harga Rp1,2 miliar.

Sobri mengaku cukup kaget dengan keinginan Vicky menjual rumahnya itu. "Saya kaget kenapa kok rumah itu mau dijual cepat. Tapi saya tak mau terlalu dalam menanyakannya," katanya. (*)

Suradi Paijan: Kita tidak Tahu

Sementara itu, Tim Sukses Pemenangan Firdaus-Ayat, Suradi Paijan, saat dikonfirmasi tentang status perkawinan Firdaus ini, mengaku tidak tahu tentang istri muda Firdaus tersebut. Bahkan, Suradi mengaku selama ia berteman dengan Firdaus, ia tidak pernah melihat Firdaus bersama wanita yang mengaku sebagai istri mudanya. "Saya juga sudah tanyakan hal ini kepada Firdaus, dan Firdaus menjawab bahwa itu tidak benar," kata Suradi.

Ketika ditanya, apakah tim sukses PAS akan melacak tentang kebenaran isu tersebut, Suradi mengatakan bahwa tim PAS tidak akan melakukan pelacakan tentang kebenaran tersebut. "Biarlah masyarakat yang menilai. Kita sih bekerja saja," ujar Suradi. (tim)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Riau Data | Membangun Negri Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template