Home » » Maulana Yakin Firdaus Berbohong

Maulana Yakin Firdaus Berbohong

PEKANBARU (Rakyat Riau) - Ketua Forum Peduli Kejujuran, Maulana meyakini Calon Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT berbohong saat memberikan keterangan di Panwaslu terkait dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan LSM Forum Peduli Riau beberapa waktu lalu.

"Saya yakin Firdaus berbohong saat memberi jawaban ke Panwalu dan saya meyakini dokumen kartu keluarga atas nama Firdaus Muhammad yang beristerikan Vicky Rahmawati adalah benar dirinya," ujar Maulana yang mengaku menyambut baik keberanian Panwaslu melakukan investigasi ke Jakarta.

Dalam keterangannya di Panwaslu pekan lalu Firdaus membantah tuduhan LSM Peduli Riau yang menyebut Firdaus telah memalsukan dokumen pendaftarannya di KPU terkait data isterinya. Dalam dokumen itu Firdaus hanya mencantumkan isterinya bernama Asmita dan empat orang anaknya sementara berdasar temuan LSM itu Firdaus memiliki isteri kedua bernama Vicky Rahmawati yang berdomisili di Kemanggisa Jakarta.

Dikatakan Maulana, bantahan Firdaus di Panwaslu akan terbantahkan jika Panwaslu benar-benar melakukan investigasi ke Kemanggisan Jakarta. "Kalau Panwas serius investigasinya, saya yakin bantahan Firdaus itu akan dimentahkan dan malah itu menambah daftar kebohongan Firdaus," tegas Maulana.

Ia juga menambahkan, jika nantinya Panwas menemukan fakta terkait kebenaran isteri kedua Firdaus di Jakarta maka ia meminta Panwaslu berani merekomendasikan tindak pidana Firdaus ke polisi.

"Panwaslu dan polisi harus tegas jika memang nanti ditemukan fakta Firdaus memalsukan dokumen. Jangan ragu-ragu, sebab masyarakat Pekanbaru tidak boleh dipimpin oleh Pemimpin yang suka berbohong. Kalau keluarganya saja dibohongi, apalagi masyarakat Pekanbaru," tandas Maulana yang pertama kali mengungkap dugaan pemalsuan dokumen Firdaus ke media ini.
Terakhir Maulana berharap Panwas segera mengekspos temuan dan hasil investigasinya ke publik sehingga kebenaran akan terungkap. "Tidak boleh ditutup-tutupi biar masyarakat yang menilai." (tim)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Riau Data | Membangun Negri Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template