Home » , » DPP Minta Kliping Koran Sebagai Bukti, Pernyataan Wan Abu Bakar Dikecam

DPP Minta Kliping Koran Sebagai Bukti, Pernyataan Wan Abu Bakar Dikecam

PEKANBARU - Pernyataan Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wan Abu Bakar yang mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru Firdaus MT - Ayat Cahyadi mendapat kritikan dari DPW PPP Provinsi Riau. Semestinya, sebagai kader PPP dan Wan Abu Bakar mendukung kebijakan partai yaitu bersama-sama memenangkan pasangan Septina Primawati - Erizal Muluk.

Sebagaimana diketahui, di salah satu media massa terbitan lokal, Wan Abu Bakar memberikan statemennya yang mengajak dan mempromosikan pasangan Firdaus - Ayat Cahyadi. Padahal, semestinya Wan Abu Bakar memperjuangkan yang didukung PPP pada pilkada 18 Mei.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Riau Azis Zaenal kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya hingga sore Kamis (28/4) belum membaca berita dan pernyataan Wan Abu Bakar tersebut. "Saya lagi di DPP PPP di Jakarta. Saya belum membaca beritanya dan DPP juga minta kliping korannya di kirim untuk dikaji. Jika memang seperti itu (mendukung pasangan Firdaus -Ayat), adalah merupakan suatu hal yang keliru," kata Azis.

Seharusnya, kata Azis lagi, sebagai kader partai Wan Abu Bakar tidak boleh melontarkan statemen seperti itu karena harus mendukung dan mengamankan kebijakan partai. Saat ditanya sanksi apa yang akan dikenakan ke Wan Baubakar, Azis belum bisa berkomentar banyak.

"Partai belum bisa menentukan sanksi karena DPP sendiri belum membaca beritanya. Kalau nanti memang ada yang menyimpang maka akan diberikan sanksi," ujarnya. (jel)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Riau Data | Membangun Negri Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template