Home » » FKPC Ikut Andil Berikan Kenyamanan di Dumai Ekspo

FKPC Ikut Andil Berikan Kenyamanan di Dumai Ekspo

DUMAI-(26/4),- Pada pelaksanaan HUT KOta Dumai ke 12 yang akan dipusatkan di taman Bukit gelanggang,ternyata beberapa organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pelita Center (FKPC) ikut bagian dalam memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Dumai Ekspo.

Hal itu dilaksanakan, agar para pengunjung merasa nyaman dalam menikmati pameran pembangunan Kota Dumai, yang dilaksanakan setahun sekali tersebut, jelas Koordinator parkir rafli kepada rakyat Dumai, di sela-sela pembangunan lokasi parkir.

Menurut rafli, kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan mereka paska baru di deklarasikan, namun masih banyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya memberikan sumbangsih baik itu kegiatan nyata maupun sumbangsih terhadap pembangunan Kota Dumai kehadapanya nantik.

" Kita dalam senuah kegiatan selalu bermitra dengan berbagai oragnisasi ternama agar terlihat bahwa oragnisasi kepemudaan di Kota Dumai seiiring sejalan dalam memberikan sumbangsihnya terhadap kota Dumai yang disayangi ini," ujarnya mengakhiri.(RD-MG1)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Riau Data | Membangun Negri Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template