Home » » Herman Masuk dalam daftar tim Jurkam

Herman Masuk dalam daftar tim Jurkam

PEKANBARU - Ketua Tim Koalisi pemenangan pasangan Septina Primawati - Erizal Muluk, Muhammaddun Royan menyebutkan kalau pihaknya telah menyiapkan nama-nama juru kampanye Pilkada Kota Pekanbaru yang dimulai tanggal 1-14 Mei mendatang.

Di antara nama-nama juru kampanye yang akan didaftarkan ke KPU dan Panwas Kota Pekanbaru terdapat beberapa nama tokoh nasional dan lokal. Di antaranya Ketua Umum Partai Golkar, Ketua Umum DPP PPP Surya Dharma Ali, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan beberapa nama tokoh nasional lainnya.

Sementara tokoh-tokoh lokal yang masuk dalam daftar juru kampanye Berseri (Bersama Septina - Erizal), terdapat nama Ketua DPD Partai Golkar Riau Indra Muchlis Adnan, Ketua Kosgoro Riau yang juga pembina Partai Golkar Pekanbaru Herman Abdullah.

Nama-nama ini didaftarkan karena mereka merupakan tokoh atau pimpinan partai yang mendukung Septina dan Erizal Muluk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2011-2016. Sementara nama Herman Abdullah didaftarkan karena kapasistasnya sebagai pimpinan Kosgoro Riau yang merupakan organisasi di Partai Golkar.

"Kita memasukkan nama Herman Abdullah karena dia merupakan Pembina Partai Golkar dan juga Ketua Kosgoro Riau," kata Muhammaddun.

Ketika ditanya sikap Golkar terkait arah dukungan Herman Abdullah kepada tim pasangan lain, Muhammaddun menyerahkan hal tersebut kepada Partai Golkar.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Riau Data | Membangun Negri Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template