Home » » Lukman Edy Instruksikan Kader PKB Menangkan Septina

Lukman Edy Instruksikan Kader PKB Menangkan Septina

PEKANBARU - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir HM Lukman Edy MSi, menginstruksikan seluruh kader dan warga PKB di Kota Pekanbaru untuk memenangkan pasangan Septina Primawati - Erizal Muluk, pada Pilkada 18 Mei mendatang.

Hal tersebut disampaikan Lukman Edy kepada wartawan, Rabu (4/5) di Pekanbaru. Ia menyebutkan bahwa PKB telah membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Septina - Erizal Muluk untuk memimpin Kota Pekanbaru. "Kepada seluruh kader dan warga PKB di Pekanbaru dihimbau untuk memenangkan pasangan Septina - Erizal," instruksi Lukman Edy.

Mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) tersebut, yakin bahwa di tangan Septina dan Erizal Pekanbaru akan berubah menjadi lebih tertata, lembut, dan lebih manusiawi. Ia menyebutkan keberhasilan perempuan menata dan memimpin kota menjadi lebih baik telah terbukti di berbagai daerah seperti di Surabaya, Semarang dan berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Lukman Edy juga menghimbau agar masyarakat Pekanbaru tidak perlu meragukan kemampuan Septina memimpin daerah karena istri gubernur ini telah memiliki pengalaman, baik selama mendampingi suami sebagai Bupati Inhil dan Gubernur Riau juga memimpin berbagai organisasi perempuan dan kemasyarakatan. "Jika ingin Pekanbaru berubah menjadi lebih baik, lembut dan tertata dengan baik maka pilihlah pasangan Septina - Erizal Muluk," kata Lukman Edy.(*)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Riau Data | Membangun Negri Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template